Sabtu, 18 Juni 2011

cara membuat tombol 3d

Dalam tutorial ini, I `m akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk membuat tombol download bagus dan bersih 3D di Photoshop.  Sepanjang jalan, kita akan menggunakan `alat yang berbeda dan menerapkan gaya unik untuk lapisan, untuk mendapatkan produk yang baik yang tampak selesai. . Tombol 3D adalah tren baru dalam desain web, dapat diakses oleh CSS3. Ada `s tidak perlu menggunakan gambar ketika coding tombol, tetapi hanya CSS murni, yang benar-benar mengagumkan.

Final result: Hasil akhir:

final button How to Create a Clean 3D Button in Photoshop
Langkah pertama, buka Photoshop dan membuat proyek baru. Set the canvas to whatever dimensions you want. Mengatur kanvas untuk apapun dimensi yang Anda inginkan.  Untuk info anda, saya adalah 580x400px hanya karena gambar tutorial adalah 580px lebar. . Dengan cara ini, gambar yang digunakan dalam tutorial berkualitas tinggi dan menawarkan kemungkinan untuk melihat perubahan dari setiap langkah yang lain.
canvas How to Create a Clean 3D Button in Photoshop
Dengan Paint Bucket Tool (G), cat latar belakang abu-abu (# ebebeb). . Kemudian pilih Rounded Rectangle Tool (U), mengatur radius untuk 10px dan menggambar persegi panjang 250x60px.  Sangat penting, pastikan untuk mengatur alat ke mode "Shape Layers" dan bukan "Path" (lihat gambar di bawah) untuk mendapatkan lapisan baru ketika menggambar.
shape How to Create a Clean 3D Button in Photoshop
  Terapkan gaya lapisan berikutnya ke layer baru.  Klik kanan + "pilihan Blending" atau cukup klik ganda layer untuk membuka palet gaya.
gradient overlay How to Create a Clean 3D Button in Photoshop
inner shadow How to Create a Clean 3D Button in Photoshop
stroke How to Create a Clean 3D Button in Photoshop
Kami telah memperoleh tombol hijau yang indah Anda sudah dapat menggunakan tapi tidak 3D belum.
shape button How to Create a Clean 3D Button in Photoshop
. Efek 3D dapat diperoleh sangat mudah dan cepat Untuk melakukan itu, duplikat layer saat ini dan tempat lapisan digandakan bawah yang asli. T Lalu mengubahnya dengan meningkatkan ketinggian dari 60 ke 68px. . Untuk melakukan itu, pergi ke Edit-> Transform-> Skala dan tarik 8px garis bawah yang lebih rendah.  Tentu saja, merasa bebas untuk bermain dengan dimensi, dengan memperluas bahkan lebih area bawah.
8px How to Create a Clean 3D Button in Photoshop
  Bentuknya mulai terlihat seperti tombol 3D. Sekarang menerapkan gaya lapisan berikutnya dengan yang digandakan tapi pertama jelas gaya lapisan saat ini diwarisi dari yang asli dengan mengklik kanan pada layer dan memilih "Clear Layer Style".
color overlay How to Create a Clean 3D Button in Photoshop
shadow drop shadow How to Create a Clean 3D Button in Photoshop
. Tombol terlihat sangat bagus dan efek 3D jelas.
3d How to Create a Clean 3D Button in Photoshop
Mari `s menambahkan sentuhan akhir untuk membentuk. Mari `s membuat tombol bersinar sedikit dengan menambahkan titik-titik cahaya di area tengah.  Pertama, pastikan untuk membuat layer baru di atas semua.  Kedua, Ctrl + Klik pada thumbnail lapisan pertama untuk mengungkapkan seleksi. . Dengan cara ini, semua yang kita lakukan sekarang akan berlaku hanya di dalam seleksi.  Kembali ke layer kosong baru saja dibuat, pilih Brush Tool (B) dan dengan Brush bulat besar Soft, sebaiknya 200px dan warna putih, cat 1-2 kali di bawah dan di atas tombol. Anda `akan melihat bagaimana bagian atas dan daerah bawah tombol akan menjadi lebih cerah.
light How to Create a Clean 3D Button in Photoshop
Take a look at what we`ve done until now: Lihatlah apa yang kita `ve lakukan sampai sekarang:
almost there How to Create a Clean 3D Button in Photoshop
Langkah terakhir adalah menambahkan beberapa teks ke tombol.. Menjadi sebuah tombol dibangun untuk tujuan download dan karena ini adalah tutorial, saya memutuskan untuk ketik "Tutorial Download". Again, you can use whatever text you like and for what you need. Sekali lagi, Anda dapat menggunakan teks apapun yang Anda sukai dan untuk apa yang Anda butuhkan. The font I used is the very popular “League Gothic” . Font saya menggunakan adalah sangat populer "Liga Gothic" .
Sebelum Anda benar-benar dapat menggunakannya, Anda harus menginstalnya. Download font dan tergantung pada sistem operasi apa yang Anda `kembali bekerja, Windows atau Mac, tarik ke folder font Font terletak di Control Panel untuk Windows atau Sistem jika Anda memiliki Mac.  Font harus sudah terdaftar ke daftar Font Photoshop.
mengatur font-ukuran 36px dan ketik:
download How to Create a Clean 3D Button in Photoshop
Stylize teks dengan menambahkan gradient overlay halus dan sedikit drop-shadow:
text gradient How to Create a Clean 3D Button in Photoshop
text shadow How to Create a Clean 3D Button in Photoshop
final button How to Create a Clean 3D Button in Photoshop
Dengan sentuhan akhir, tombol download kami selesai dan siap untuk dikodekan. Saya harap Anda menikmati tutorial dan belajar sesuatu hari ini. Seperti yang Anda lihat, langkah-langkah yang terlibat hanya sedikit dan cukup sederhana, tidak terlalu rumit tetapi hasil akhir yang mengesankan.

source:ourtuts.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar