Sabtu, 18 Juni 2011

convert line pada flash

Dalam tutorial ini, saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana mengkonversi baris untuk mengisi Flash menggunakan Convert Lines Mengisi fungsi. Saya juga akan menjelaskan mengapa pernah melakukan hal seperti itu. . Info berikut akan sangat berguna bagi anda yang menarik di Flash, tapi tidak hanya. I Jika Anda seorang geek ActionScript, maka Anda mungkin tidak akan menemukan info di bawah itu berguna. :-) :-)


 Untuk mengkonversi Line Anda untuk Isi, pilih dan pergi ke Modify Shape>> Convert Lines to Fills.


, jadi kita lakukan mengkonversi Line untuk Isi. Tapi apa yang benar-benar lakukan?  Apa gunanya melakukan hal itu?


  Jika Anda telah menggunakan Flash untuk beberapa waktu sekarang, Anda pasti tahu bahwa Lines (Strokes) dan Memenuhi keduanya memiliki fitur yang berbeda di Flash.  Untuk memahami mengapa Lines Convert ke Memenuhi fungsi yang begitu bermanfaat, kita perlu untuk melihat pada mereka berdua.
Below I'm going to describe each of them. Di bawah ini saya akan menjelaskan masing-masing. Setelah Anda membaca deskripsi, harus menjadi jelas mengapa fungsi ini berguna.

Fills Mengisi
Jika Anda ingin mengetahui apa Isi adalah, hanya menggambar persegi panjang dengan menggunakan Rectangle Tool (R). Make sure there is no stroke around it. Pastikan tidak ada stroke di sekitarnya. Persegi panjang yang dapat Anda lihat sekarang adalah Isi.
Sekarang, Anda dapat dengan mudah mengubahnya dengan cara - misalnya, menghapus sedikit dari itu.  Anda juga dapat memilih, katakanlah, bawah dan menghapusnya dari dengan menekan tombol Backspace.Dengan cara ini, Anda akan menerima persegi panjang sedikit lebih jongkok.
  Persegi panjang ini terdiri dari 4 poin vektor.  Anda dapat dengan bebas memindahkan mereka sekitar di samping untuk menciptakan vektor poin Anda sendiri dan kurva.
Gambar di atas diciptakan dari persegi panjang kami mulai dari.  Saya menambahkan beberapa poin vektor baru, ditambah saya membuat sebuah kurva sedikit.

Sebuah penjelasan mendalam tentang teknik gambar dapat ditemukan di sini .
Mengisi, dalam kata lain, mudah diedit.

Ada juga hal lain yang sangat khas tentang mengisi seperti persegi panjang di atas. Jika Anda menggunakan Zoom Tool Microsoft dan roll mouse anda ke atas tepi persegi panjang Anda akan melihat bahwa angka itu tidak berakhir tiba-tiba - ada satu cahaya biru piksel antara warna asli gambar dan putih kanvas . . Berkat ini, persegi panjang adalah berbayang.
. Jadi, ini lebih atau kurang apa Isi adalah sekitar di Flash. Now, what about Lines? Sekarang, bagaimana Lines?

Lines Lines

Sebuah Line dalam Flash, adalah, baik, baris. . Anda dapat mengubah Tinggi nya, Jenis, Cap, Gabung, dll bebas di Properties Window.
Sama seperti dengan Isi, Anda dapat memilih sedikit dan menghapusnya dari.  Namun, terlepas dari semua pilihan Anda harus membuat garis Anda cara Anda ingin untuk menjadi, tidak ada cara, misalnya, untuk mempertajam di akhir. Like shown below: Seperti ditunjukkan di bawah ini:
Juga tidak ada cara untuk membuatnya sedikit lebih tipis di sini atau sedikit lebih tebal di sana. I. Jika Anda menggambar di Flash, maka mungkin penting bagi Anda untuk dapat melakukan hal-hal.
Hal lain yang sangat khas tentang Lines adalah kenyataan bahwa mereka selalu tajam dan jelas.  Bahkan jika saya menarik garis dengan Line Tool saya yang akan setipis 0,25 pixel, masih akan terlihat jelas di atas panggung.  Sementara advantagous untuk sebagian besar pengguna Flash, bagi mereka yang menggambarkan di Flash ini atribut garis agak disadvantagous.

Bandingkan dua ilustrasi:
  Apa perbedaan antara dua wajah?

Nah, satu-satunya perbedaan antara mereka adalah bahwa yang pertama memiliki semua lini Dikonversi ke Memenuhi.  Dengan cara ini, saya bisa finetune garis, plus mereka sekarang adalah sedikit teduh, yang membuat tampak seluruh wajah (banyak / sedikit) lebih baik. :-D :-D
Kesimpulan
. Konversi Lines ke Mengisi fungsi dalam Flash bukan fungsi yang akan Anda gunakan terlalu sering kecuali jika Anda menggunakan Flash untuk membuat ilustrasi vektor.  Bila Anda menggunakan fungsi ini, Anda Lines akan dikonversi ke Fills, yang berbeda dalam beberapa cara. Yang paling penting, Memenuhi dapat dimodifikasi lebih bebas, ditambah mereka berbayang, membuat kreasi Flash Anda terlihat sedikit lebih baik.

source:tutorialized.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar