Sabtu, 18 Juni 2011

tips sebelum anda meretouch photo

Salah satu bentuk seni konvensional adalah menciptakan item dengan bantuan software khusus, di komputer.  Beberapa aplikasi perangkat lunak yang paling digunakan adalah Photoshop, Virtual 3D, After Effect dll karya seni dibuat menggunakan alat-alat ini bervariasi sebagai konsep tetapi gagasan utama adalah masih terkait dengan keindahan fitur manusia. Sebuah jenis seni tetapi juga bahkan "semi-industri" kebutuhan adalah retouching dari wajah manusia, melainkan terdiri dari perbaikan atau fitur yang berbeda berubah dalam wajah.

. Wajah manusia, karena profil yang tak terhitung jumlahnya, menawarkan bagasi besar operasi yang memungkinkan peluang besar bagi sang pencipta.  Dalam retouches mengelaborasi tiga faktor yang sangat penting: simetri, kealamian, ekuilibrium.

1. 1. Symmetry/ Simetri

Ini adalah kesalahan serius untuk retouch foto wajah manusia kurang simetri (yang tidak merujuk kepada orang-foto saat wajah sengaja disproportioned). Pada kenyataannya wajah setiap orang hampir simetris; biasanya ketika simetri kekurangan, hampir seketika, keburukan datang ke pikiran kita.
simmetry How to Make a Professional Human Face Retouch in 
Photoshop

2. 2. Naturalness /Kealamian

/Kealamian tergantung pada setiap proyek, namun sebagian besar klien meminta sesuatu seperti "silakan menghilangkan ini dan ini, membuat tak terlupakan gambar". berarti bahwa profil masing-masing tidak boleh berubah menjadi zombie tetapi tidak menjadi malaikat juga. Untuk meniru atau untuk meningkatkan keindahan alam adalah hal yang hebat tetapi hasilnya hampir setiap waktu yang cukup mengesankan.
naturalness How to Make a Professional Human Face Retouch in 
Photoshop

3. 3. Equilibrium / Kesetimbangan

Komposisi menyeimbangkan terkait dengan jenis seni kita adalah aspek lain profesional yang harus diperhitungkan.  Meskipun kadang-kadang berlebihan tampaknya menghasilkan efek yang lebih menarik, secara keseluruhan itu bukanlah ide yang direkomendasikan.
equilibrum How to Make a Professional Human Face Retouch in 
Photoshop
. Di sini saya mengusulkan beberapa elemen dari cara saya untuk menciptakan retouches wajah manusia di Photoshop keren, pasti itu bukan proses yang ketat, itu tergantung pada jenis pekerjaan setiap orang dan akan membawa nilai lebih untuk posting ini jika para pembaca akan datang dengan pendekatan mereka sendiri , berbagi dengan kami.

1. 1.  Menetapkan persyaratan dan membuat hasil akhir virtual

How to Change Skin Tone in Photoshop – Tutorial Bagaimana Mengubah Nada Kulit di Photoshop - Tutorial
Sebelum memulai setiap perubahan gambar yang saya buat dalam pikiran saya gambaran yang jelas tentang hasil akhir sesuai dengan persyaratan dari klien (jika ada klien dan bukan proyek pribadi).  Pendekatan semacam ini tidak menghilangkan kreativitas, semua orang dapat bekerja pada beberapa konsep tapi hampir satu harus mengikuti pola.

2. Hindari dengan segala cara Anda proses destruktif

: Perangkat lunak ini menawarkan palet besar alat untuk menyesuaikan gambar dan biasanya ini dapat dibagi dalam dua kategori:
- Pilihan-destruktif, itu berarti bahwa membuat perubahan yang dapat dibalik;
- -Non-destruktif pilihan, yang menawarkan kemungkinan menghapus modifikasi.
ISaya sangat merekomendasikan menghindari menggunakan alat pertama karena retouch adalah hal yang sangat subjektif dan apa yang hari ini harus tampil jelek dan tidak logis, besok bisa menjadi kombinasi yang baik Sebuah proses non-destruktif memungkinkan untuk kesempatan untuk kembali dan memodifikasi nanti. . Solusi lain adalah penghematan beberapa atau lapisan duplikasi; semua ini adalah agar supaya tidak melakukan sesuatu yang tidak dapat diubah atau dihapus tersembunyi.

3.  Mulailah dengan perubahan yang paling signifikan untuk fine tuning

Ketika menerapkan titik ini berarti bahwa kita ada di wajah kita gambar yang perlu dikoreksi.Pertama-tama, menerapkan titik pertama (membuat gambar yang jelas tentang hasil akhir) kemudian mulai bekerja pada titik yang paling signifikan / bagian gambar. . Secara pribadi, saya menggunakan Adobe Photoshop dan banyak kali saya mulai dengan menggunakan "Liquify" perintah yang merupakan alat yang sangat kuat, maka saya mulai menyesuaikan dengan Penyembuhan atau Spot Healing Brush Tool. Langkah berikutnya termasuk menggunakan kuas dan penyesuaian lapisan untuk memanipulasi warna, kontras dan kecerahan.

4. Kesalahan paling umum: berlebihan yang

Di sini Anda dapat melihat apa yang saya `m bicarakan!
Setiap orang mencoba untuk menandai keterampilan dan bakat dalam rangka untuk mengesankan pengunjung dan mengubahnya menjadi klien tetapi ketika kita berbicara tentang retouches wajah manusia, ini benar-benar salah untuk membesar-besarkan dengan perubahan. Setiap modifikasi yang kuat mungkin menarik untuk pemula tapi pro di bidang ini jelas tidak sangat yakin dengan ini, tidak satupun dari mereka akan mengatakan bahwa perubahan adalah sebuah hal yang buruk tapi tetap proporsi.Sebuah tanda profesionalisme adalah untuk mewujudkan konsep baru dengan menggunakan perubahan fisik ringan dan banyak perintah untuk mengubah warna dan kombinasi nya, penyesuaian dan laras halus yang terpisah sulit untuk membedakan tetapi dalam gambaran besar efek kumulatif akan luar biasa.

5.Jangan pernah mengabaikan sumber lampu

Unsur lain yang membuat kehidupan neraka nyata untuk baik profesional tetapi lebih untuk amatir adalah cahaya dalam gambar. Sumber cahaya membutuhkan perlakuan khusus dan setiap web designer tahu dari sekolah bagaimana untuk memanipulasi dan yang lebih penting, bagaimana menghormati itu.  Digunakan dengan benar, cahaya bisa menjadi mitra setia atau yang lain itu adalah musuh yang menjengkelkan.
Ide di atas yang menarik tapi, dalam kurangnya praktek, semuanya berguna sehingga mulai bekerja, meminta umpan balik dan usaha untuk menyewa ke perusahaan atau bekerja sebagai freelancer.  Di sini saya telah menambahkan beberapa contoh menakjubkan retouches wajah manusia; menikmati mereka!
glamour1 How to Make a Professional Human Face Retouch in 
Photoshop
beauty How to Make a Professional Human Face Retouch in Photoshop
emmatyan How to Make a Professional Human Face Retouch in 
Photoshop
megan How to Make a Professional Human Face Retouch in Photoshop

source:ourtuts.com

1 komentar: