Jumat, 23 September 2011

bikin dramer gaul

Dalam tutorial ini kita akan belajar bagaimana membuat sebuah karakter vektor menggunakan Pen Tool, gradien linier dan radial, Brush Seni, Sikat Pola dan Blend Tool. Untuk panduan menelusuri saya menggunakan VectorScribe alat plugin. Tidak diragukan lagi, ini dapat membuat pekerjaan lebih mudah dan mempercepat proses menciptakan sejumlah besar objek vektor. Setelah menginstal plugin VectorScribe ke komputer saya, saya pernah menjadi bagian dengan alat dalam pekerjaan sehari-hari saya.

Langkah 1

Sebelum mulai bekerja, saya membuat sketsa pensil dengan garis tipis. Kemudian, dengan bantuan pena kapal saya garis sketsa pensil.
Drummer senang Pensil Sketsa

Langkah 2

Memindai sketsa, cetak dan warna itu dalam rangka untuk menentukan skema warna karya seni kita.
Drummer senang Sketsa Warna
Scan sketsa warna dan menyimpan file dalam format bitmap.

Langkah 3

Peluncuran Adobe Illustrator dan paste baik sketsa di (File> Place) ruang kerja. Sketsa garis akan digunakan untuk manual tracing; sketsa warna akan digunakan sebagai bantuan visual untuk membantu orientasi, dan kemudian dalam mewarnai objek vektor. Kunci lapisan dengan sketsa di palet layer agar tidak memindahkan mereka dalam proses pelacakan manual.
Tempel baik sketsa di tempat kerja

Langkah 4

Buat layer baru di atas yang pertama, dalam lapisan ini kita akan membuat semua elemen vektor dari karakter kita. Manual tracing proses teliti yang membutuhkan banyak waktu dan saya akan memberikan tips yang akan menghemat waktu dan akan mengajarkan Anda bagaimana untuk mengatur pekerjaan dengan cara yang benar. Cobalah untuk tetap berpegang pada aturan berikut:
  1. Pertama membuat objek yang akan berada di bawah semua benda sehingga Anda tidak akan harus terus-menerus memindahkan mereka ke atas atau bawah tumpukan mencari posisi yang tepat.
  2. Warna objek dalam warna sewenang-wenang yang berbeda, itu akan memungkinkan Anda untuk melihat batas-batas jelas.
  3. Grup elemen yang terletak di sub-lapisan tetangga (tumpukan objek) dan milik objek yang sama, melainkan akan mengatur ruang kerja Anda dalam cara yang tepat dalam palet layer. Hal ini terutama penting ketika bekerja dengan sejumlah besar objek, seperti dalam contoh ini.
  4. Pilih arah untuk membuat objek, saya sudah terbiasa untuk pergi dari atas ke bawah. Saya pikir itu masuk akal untuk melompat dari satu bagian dari suatu gambar yang lain, terus zooming dan panning kerja.
  5. Gunakan alat yang berbeda (bukan hanya Pen Tool) yang akan mempercepat pekerjaan Anda dan membuat pekerjaan Anda lebih mudah.

Langkah 5

Jadi, mari kita mulai dengan kepala. Berikut semua benda ada telinga di kepala drumer, jadi mari kita mulai dari sini. Aku akan melakukan penelusuran manual sketsa dengan bantuan plugin yang VectorScribe . Setelah menginstal ke komputer saya, saya tidak dapat bagian dengan alat dalam pekerjaan sehari-hari saya. Ambil Pen Tool (P) dan menciptakan poin pengaturan jalur dasar ditutup pada tikungan telinga.
Pen Tool (P)
Sementara tracing, saya membuat objek tanpa mengisi dan memilih ketebalan garis, sehingga tidak sepenuhnya menutupi garis sketsa. Buka panel PathScribe (Window> VectorScribe> Panel PathScribe) dan pilih semua titik jalan dengan mengklik tombol yang sesuai pada panel ini.
PathScribe Panel
Sekarang mengkonversi semua poin yang halus sudut untuk dengan menekan Point Halus dalam Panel PathScribe.
PathScribe Panel
Menggunakan PathScribe, pilih satu titik di jalan tertutup dan mulai mengendalikan pegangan titik untuk membentuk kembali garis yang akan lebih dekat dengan sketsa yang mendasari. Atau, menggunakan PathScribe, mungkin untuk menyeret setiap titik setiap segmen untuk mendistorsi lebih alami (lihat video ini untuk informasi lebih lanjut: www.youtube.com/watch?v=yRrNXJ6crDw&hd=1 ).
Direct Selection Tool (A)
Teknik ini digunakan untuk melacak dari semua elemen gambar, tentu saja, ada beberapa nuansa yang akan kita bahas kemudian.

Langkah 6

Buat bagian atas telinga. Ambil Pen Tool (P) dan menciptakan jalur dasar dari sebuah warna yang berbeda seperti yang terlihat pada gambar di bawah.
Pen Tool (P)
Gunakan teknik yang dijelaskan di langkah sebelumnya.
PathScribe Panel
Poin 1 dan 2 harus diubah dari yang halus untuk sudut. Pilih mereka menggunakan PathScribe atau Direct Selection Tool (A) dan klik pada Convert Point Sudut dari tombol PathScribe PathScribe Panel panel. Atau, adalah mungkin untuk menekan CMD + Opt (Mac) / Ctrl-Alt (Windows) dan mulai menyeret menangani kelancaran menggunakan alat PathScribe untuk secara otomatis mengubahnya pegangan sudut.
PathScribe Panel
Sekarang, menangani operasi poin membawa kontur dengan bentuk yang ditunjukkan pada gambar di bawah.
Direct Selection Tool (A)

Langkah 7

Kita hanya perlu untuk memangkas garis yang dibuat dengan bentuk telinga. Jika Anda bekerja dalam Adobe Illustrator CS5, melakukan ini dengan bantuan Shape Tool Builder. Pilih baik garis besar dan menekan Opt / Alt, klik alat pada bagian yang menonjol dari kontur hijau.
Bentuk Alat Builder
Bentuk Alat Builder
Pada versi sebelumnya dari perangkat lunak Anda akan perlu melakukan hal berikut: salin garis telinga dan paste di depan (Cmd / Ctrl + C; Cmd / Ctrl + F); pilih bentuk telinga dan garis hijau, klik pada yang berpotongan tombol dari panel Pathfinder (Window> Pathfinder).
Palet pathfinder
Akibatnya, kami mendapat hasil yang sama tetapi lebih banyak langkah. Di sini, mungkin, adalah semua yang perlu Anda ketahui untuk membentuk dasar dalam pekerjaan ini.

Langkah 8

Pemula sering mencoba melakukan penelusuran hanya dengan menggunakan Pen Tool (P). Tentu saja, saya tidak keberatan, tapi mengapa membuat hidup begitu rumit? Kita dapat menggunakan alat-alat lain, seperti Brush Seni. Mari kita lihat bagaimana saya menciptakan bentuk di dalam telinga. Ambil Pen Tool (P) dan menciptakan kurva yang ditunjukkan pada gambar di bawah.
Pen Tool (P)
Buat bentuk untuk Brush Seni. Ambil Ellipse Tool (L) dan membuat lingkaran ukuran sewenang-wenang.
bentuk untuk Sikat Seni
Dengan PathScribe, memindahkan titik yang tepat di sebelah kanan lingkaran dan mengkonversi dari sudut ke yang halus.
bentuk untuk Sikat Seni
Sekarang menurunkan bentuk sehingga tingginya adalah sebanding dengan ukuran objek yang diciptakan.
bentuk untuk Sikat Seni
Buka palet brushes (Window> Brushes), dan menyimpan bentuk dibuat sebagai Sikat Seni.
Palet brushes
Adobe Illustrator CS5 memungkinkan untuk mengatur panduan antara kuas yang akan meregang. Terapkan sikat dibuat untuk jalan.
Seni Sikat
Saya biasanya pengganti stroke garis dengan mengisi dalam rangka untuk memantau lokasi objek yang benar. Pilih dan kelompok semua elemen dari telinga kiri.
telinga kiri
Dalam cara yang sama membuat telinga kedua drummer.

Langkah 9

Karya seni kami berisi banyak objek, dan menjelaskan penciptaan dari semua dari mereka itu adalah tidak mungkin dalam format tutorial ini. Tugas saya adalah untuk menggambarkan prinsip-prinsip kerja, jadi aku akan menunjukkan fase kerja dan mencakup teknik baru.
Buat elemen bandana di kepala drummer. Gunakan Pen Tool (P). Akhiri sudut tajam dengan VectorScribe Studio alat Pojok Dinamis.
Elemen-elemen dari bandana
Dinamis Pojok Alat
Buat bentuk bandana dengan sorot dan daerah bayangan.
Bandana

Langkah 10

Dengan mengikuti prinsip-prinsip yang dijelaskan di awal tutorial dan teknik yang dijelaskan di atas, menciptakan sisa dari unsur-unsur sisa drumer.
Vektor drumer

Langkah 11

Saya akan lebih spesifik pada teknik menciptakan sebuah rantai di sekitar leher drumer. Ambil Ellipse Tool (L) dan membuat link dalam rantai berbaring di bagian atas tampilan.
Rantai
Sekarang ambil Pen Tool (P) dan membuat garis horizontal, ini akan menjadi link rantai di sisi tampilan.
Rantai
Pilih kedua link dan pergi ke Object> Expand.
Rantai
Ambil Eraser Tool (Shift + E), menekan Opt / Alt, menghapus sisi kiri sisi tampilan link.
Rantai

Langkah 12

Pilih link sisi tampilan dan pergi ke Object> Transform> Reflect ..., pilih opsi Vertikal di kotak dialog dan klik Salin.
Rantai Emas
Pindahkan obyek diperoleh horizontal ke kanan, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.
Rantai Emas vektor
Copy link yang bentuk tiga dan paste mereka kembali (Cmd / Ctrl + C; Cmd / Ctrl + B) dan mengisinya dengan warna lain.
Rantai Emas vektor
Grup up objek dibuat.

Langkah 13

Buka palet brushes (Window> Brushes) dan menyimpan kelompok sebagai Brush Pola.
Rantai Emas vektor
Ambil Pen Tool (P) dan membuat bagian kanan rantai, menerapkan sikat dibuat untuk jalan ini.
Rantai Emas vektor
Lakukan tindakan yang sama ke sisi kiri rantai.
Rantai Emas vektor

Langkah 14

Sekarang, ketika membentuk selesai, Anda dapat melanjutkan untuk mewarnai objek. Sebelum mewarnai, Anda selalu harus menentukan posisi cahaya. Dalam contoh saya, saya sudah ditentukan pada tahap ini sketsa awal di mana sumber cahaya itu terletak kiri atas.
mewarnai obyek vektor
Sekarang kita harus mengisi semua benda diciptakan dengan mengisi gradien dari nada ringan dengan warna objek, menyesuaikan arah gradien dengan arah cahaya dari sumber cahaya.
mewarnai obyek vektor
Gunakan gradien linier dan radial, tergantung pada permukaan di mana cahaya didistribusikan.

Langkah 15

Objek yang bentuknya telah dibangun dengan kuas harus diubah menjadi obyek vektor biasa sebelum mengisi. Pilih objek tersebut dan pergi ke Object> Expand Appearance.
mewarnai obyek vektor

Langkah 16

Setelah bekerja dengan gradien mengisi objek drummer terlihat seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
vektor drumer
Anda dapat membuat melotot pada obyek menggunakan Blend. Mari kita lihat bagaimana hal itu dilakukan ...
Buat lingkaran di hidung drummer dengan Ellipse Tool (L). Lingkaran ini harus ditempatkan di area intensitas cahaya terbesar, sesuai dengan arah cahaya.
Membuat vektor melotot
Di bawah lingkaran lingkaran yang membuat lain akan membatasi silau cahaya.
Membuat vektor melotot
Mengatur Opacity 0% untuk ini lingkaran dalam panel Transparansi.
Membuat vektor melotot
Pergi ke Obyek> Blend Pilihan> Blend dan menetapkan jumlah langkah dari campuran - misalnya "35". Selanjutnya, pilih kedua lingkaran dan pergi ke Obyek Blender>> Buat.
Membuat vektor melotot

Langkah 17

Lihatlah di mana saya telah menggunakan teknik ini pada hidung drummer dan di tempat lain dari karya seni.
Hidung drummer
vektor melotot

Langkah 18

Tentu saja, Anda dapat menggunakan teknik ini untuk menciptakan bayangan. Itulah bagaimana saya menciptakan sebuah drop shadow dari drum dan kaki di atas pasir.
vektor bayangan
vektor drop shadow

Langkah 19

Aku hanya butuh untuk membuat latar belakang. Ambil Rectangle Tool (M) dan menggambar persegi panjang di bawah semua benda komposisi. Isi persegi panjang dengan gradien radial dari biru menjadi putih.
vektor latar belakang
Vector Selamat Drummer

Kesimpulan

Teman, saya siap membantu Anda dengan masalah yang berkaitan dengan grafis vektor. Jadi jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan di komentar untuk tutorial ini, di bawah ini.

source. astutegraphics.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar