Rabu, 28 September 2011

Pra-menulis untuk durasi lapisan (script)

Sejak aku mulai menggunakan After Effects Aku sudah jengkel pada bagaimana pra-menulis karya fungsi. Selalu disadap saya bahwa ketika Anda menyusun pra-lapisan komposisi baru adalah durasi komposisi asli, bukan lapisan individu.

Pre-compose - How it normally works Pra-menulis - Cara biasanya bekerja

Lalu aku menemukan sebuah naskah di situs Ebbert Dan itu yang memecahkan kekhasan ini dan memperkenalkan saya ke dunia scripting. Saya benar-benar senang dengan penemuan ini karena itu berarti bahwa beberapa baris teks bisa menambahkan fitur baru untuk After Effects tanpa perlu menantikan rilis versi berikutnya, berharap bahwa permintaan fitur Anda telah dimasukkan, dan kemudian membayar untuk upgrade.

Meskipun script di situs Dan adalah sebuah peningkatan besar ada satu tambahan tweak Saya ingin membuat: ketika saya pra-menulis lapisan Saya terkadang ingin lapisan untuk memulai pada awal baru pra-komposisi dan tidak mempertahankan aslinya di- titik. Jadi saya mengambil kode Dan, dimodifikasi sedikit, dan muncul dengan versi yang tidak persis apa yang saya inginkan.

Anda dapat download di sini .

Pra-menulis dengan menggunakan script

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa hal ini berguna.Jadi, mari saya jelaskan skenario kerja yang khas:

Sebuah perusahaan produksi video ini bekerja pada sebuah proyek fx-intensif. Mereka sudah bernada konsep, memenangkan pekerjaan, menulis naskah, menembak gambar dan editor telah datang dengan edit disetujui. Langkah berikutnya adalah untuk memulai pekerjaan grafis dan fx-yang pekerjaan Anda. Semua visual-fx dalam proyek tersebut akan selesai menggunakan After Effects. Editor mengedit ekspor yang disetujui dari Final Cut Pro sebagai file Quicktime tunggal karena perusahaan produksi terlalu ketat untuk membeli Bebek Otomatis . Anda mengimpor file Quicktime ke After Effects dan menjalankan brilian Magnum detektor mengedit script oleh Lloyd Alvarez . Ini secara otomatis memotong file Quicktime ke tembakan individu. Tetapi jika Anda adalah untuk membangun semua grafis dan fx ke dalam komposisi yang Anda akan berakhir dengan ciptaan mengerikan yang memiliki ribuan lapisan! Jadi Anda memutuskan untuk pra-menulis setiap tembakan ke fx komposisi sendiri. Beberapa tembakan akan memiliki elemen tambahan di dalamnya yang telah diberikan keluar dari program 3D seperti Cinema 4D, 3D dan seniman telah membuat mereka keluar sebagai urutan TIFF bahwa semua dimulai pada 0. Untuk memastikan mereka berbaris dengan benar akan sangat membantu jika setiap komposisi pra-di After Effects juga mulai pada frame 0. Dengan cara ini jika Anda perlu untuk mengubah gambar atau mengidentifikasi frame tertentu maka jumlah frame di AE akan sama dengan nomor frame di Cinema 4D. Jadi ini adalah di mana script sangat berguna ... dan juga menjelaskan mengapa mengganti nama masing-masing komposisi pra-sesuai dengan jumlah lapisan asli.

YTimeline Anda selesai akan terlihat seperti ini:

Dan jendela proyek Anda akan terlihat seperti ini:

AE pengguna lain juga murah hati dimodifikasi script untuk menambahkan fungsi yang berbeda mereka akan lebih memilih dan Anda mencoba mereka semua di atas di situs web Enhancer AE .

Jika Anda tidak akrab dengan script maka semua yang perlu Anda lakukan adalah drop file yang didownload BEJ. Ke dalam folder "Scripts" dari folder aplikasi Setelah Efek. Waktu berikutnya Anda mulai After Effects akan muncul dalam daftar dengan script lainnya.

1 komentar:

  1. Betway app not working - KT Hub
    Betway has a long 원주 출장안마 list of issues, 울산광역 출장안마 but it 과천 출장마사지 appears that it has some issues with the 남원 출장마사지 app not 오산 출장마사지 working properly. You can't check the status or

    BalasHapus