Minggu, 25 September 2011

fireworks tutorial

Mari kita mulai. Kami menggunakan Fireworks CS4 untuk tutorial ini.
1. Buka Adobe Fireworks CS4. Buat dokumen baru dengan mengklik File> New atau tekan Ctrl + N. Mengatur lebar sebagai 900 piksel dan tinggi 800 piksel sebagai.
2. Kita sekarang akan membuat latar belakang. Klik pada rectangle tool dan menggambar persegi panjang untuk menutupi daerah seluruh dokumen.
3. Pilih persegi panjang dan dalam panel Properties pilih Gradient> Linear Pilihan Isi dan Pilih Kuning ke White. Lihat gambar di bawah ini.
lienar gradien
4. Sekarang kita akan membuat header. Buat objek desain dengan poin menggunakan alat pena. Pilih gradien oranye dan garis besar isi dengan 1-Pixel warna putih lembut.
5. Pilih pen tool pada setiap titik dan menyesuaikan kurva seperti yang terlihat pada gambar di bawah.
alat pena

 
6. Buat obyek lain melengkung dengan menggunakan metode yang sama.
7. Salin objek sebelumnya dan men-tweak itu seperti yang terlihat di bawah ini.
8. Menggambar kotak Rectangle pada bagian bawah-kiri tata letak dan menghapus titik kanan atas persegi panjang menggunakan alat untuk membentuk segitiga subselection, isikan dengan gradien warna oranye.
9. Sekarang menggambar-Rounded Rectangle dengan warna putih dan garis isi dengan 1-Pixel warna oranye lembut, kemudian memiringkan sedikit yang dengan Rounded Rectangle Tool-Skala.
Rounded Rectangle-
Skala Alat
Rounded Rectangle-
10. Buat objek lain desain melengkung di atas Rounded Rectangle-miring menggunakan metode yang sama langkah 4 & 5.
11. Buat bentuk lingkaran menggunakan "Ellipse Tool" dan isi dengan Gradient> Radial dan Alpha - 81 untuk mengurangi transparansi gambar. Copy & paste lingkaran di tempat lain seperti yang terlihat pada gambar di bawah.
Gradient Lingkaran
Alfa
Gradient Lingkaran
Gradient Lingkaran
12. Salin Rounded Rectangle-& Resize ke ukuran lebih kecil dan mengaturnya di kanan atas tata letak header.
Rounded Rectangle Kecil-
13. Salin objek melengkung dari Header tata letak dan membuatnya lebih kecil daripada yang asli, sandal & tweak dan juga mengubah warna isi menjadi "Merah", sehingga membentuk sebuah logo.


14. Pergi ke "Text Tool" dan ketik nama perusahaan sebagai "Entheos" dengan jenis font - Palatino Linotype, ukuran font - 43 dan mengisi sebagai warna abu-abu. Dengan ini kita telah menyelesaikan pilihan nama header, logo perusahaan & tata letak.
Teks AlatJenis Teks
Jenis Teks
15. Sekarang kita akan membuat menu menggunakan "Rounded Rectangle-Tool" dan mengisi warna gradien di Red. Salin & Gandakan 4 lebih bulat-Rectangles
Jenis Teks
Jenis Teks
16. Ikuti langkah di atas dan menciptakan Rounded Rectangle-lain dalam warna abu-abu & mengaturnya di sisi kanan menu untuk judul.
Jenis Teks
17. Sekarang kita dapat nama item menu, nama judul & teks tubuh menggunakan "Text Tool" seperti dibawah ini.
Judul Nama
Item menu
Item menu
18. Menggambar garis pada segitiga menggunakan "Pen Tool" dan menggunakan alat teks untuk mengetik nama footer "Dirancang oleh EntheosWeb".
Tahan tombol "Shift" pada keyboard Anda & memastikan bahwa kedua objek (yaitu, teks & baris) harus dipilih untuk mendapatkan teks untuk melampirkan jalan. Sekarang, pilih Teks> Lampirkan ke jalan dan teks Anda akan menempel ke garis seperti gambar dibawah ini.
Item menu
19. Dan kita sudah selesai, tata letak berhasil dibuat di Adobe Fireworks CS4.
Item menu
20. Anda juga dapat menambahkan gambar bersama dengan teks tubuh.
Item menu

source.entheosweb.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar