Minggu, 25 September 2011

Desain kami akan membuat serangkaian fitur yang mengalir jalinan garis bergaris dan perulangan sekitar halaman untuk membentuk suatu komposisi yang menarik. Kami akan menggunakan palet hitam dan putih polos untuk menjaga desain di cek dengan merek Olimpiade asli Meksiko dan tekstur digunakan dan kuas untuk kesusahan vektor bersih kami desain untuk memberikan yang penampilan usia.

Mulai bekerja di Illustrator dengan menggambar persegi panjang tipis panjang di artboard tersebut. Mengubah lebar menggunakan field dalam bar atas untuk 1mm, lalu tekan tombol Enter untuk membuka opsi Pindah. Masukkan 1mm dalam bidang horizontal kemudian klik tombol Copy.

Tekan CMD + D untuk mengulang transformasi untuk menghasilkan serangkaian garis, lalu pilih setiap baris dan mengubah alternatif mengisi putih, meninggalkan efek bergaris.

Pilih semua garis yang membentuk pola dan klik 'New' ikon di bagian bawah dari palet brushes. Periksa opsi 'Seni Brush Baru'.

Anda sekarang dapat menggunakan kuas baru dengan menerapkan ke jalan apapun. Menarik garis dan lingkaran kemudian menambahkan kuas seperti stroke mengisi untuk membuat dua pola bergaris.

Buatlah duplikat dari lingkaran kemudian hapus keluar sejumlah poin untuk membentuk bentuk setengah lingkaran dan seperempat. Untuk membuat bentuk 3 / 4, menambahkan titik anchor baru pertengahan antara dua titik asli kemudian menghapusnya menggunakan Direct Selection Tool.

Simpan semua elemen ke satu sisi karena mereka akan digunakan sebagai blok bangunan untuk membentuk komposisi secara keseluruhan. Tahan ALT sambil menyeret di bentuk untuk membuat duplikat, kemudian mulai menyelaraskan berbagai bentuk satu sama lain. Beralih pada Panduan Cerdas untuk membuat proses penyelarasan mudah. Sebuah pemberitahuan hijau akan menampilkan ketika dua jalan yang sejajar sebagai suatu titik-temu.

Tahan Shift saat berputar bentuk seperti setengah lingkaran agar sesuai dengan ujung jalan. Anda juga dapat memperpendek garis lurus untuk menciptakan jalur yang lebih kecil.

Mengatur urutan susun menggunakan pilihan menu atau cara pintas untuk memberikan unsur-unsur penampilan berkelok-kelok di mana mereka membungkus atas dan bawah sama lain.

Acak siklus melalui berbagai elemen untuk melanjutkan aliran jalan Anda. Menggunakan dua 3 / 4 bentuk dekat satu sama lain akan menciptakan tikungan mengalir dingin.

Sebagai jalan menjalin sekitar dokumen desain benar-benar mulai mengambil bentuk. Ingatlah untuk menjaga tata letak keseluruhan di cek dengan orientasi akhir desain poster.

Rangkaian liku dan kurva memimpin mata semua jalan di sekitar desain dalam semacam mode hypnotising. Ingatlah untuk mengubah perintah susun untuk menambahkan bahwa dimensi ekstra di mana objek mengalir di bawah dan satu sama lain.

Kedua ujung terbuka dapat disamarkan dengan akurat menyembunyikan mereka di bawah objek lain untuk membuat garis kontinyu.

Bagian vektor desain selesai, sekarang mari kita membuat sebuah kanvas gaya kumuh sebagai dasar untuk karya seni. Tempel dalam tekstur kertas antik dan menghapus saturasi.

Tempel di elemen vektor dari Adobe Illustrator dan skala dan menyelaraskan mereka ke tengah halaman untuk mengisi kanvas.

Gunakan sikat putih lembut untuk menambahkan beberapa highlight di tempat-tempat kunci di seluruh desain. Matikan opacity menjadi sekitar 30% untuk meredam dampak menyoroti jadi mereka tidak begitu menonjol, tapi masih halus mengubah nada desain.

CMD + Klik pada thumbnail lapisan vektor baris untuk memuat seleksi. Tekan CMD + Shift + I untuk invers seleksi kemudian hapus keluar kelebihan dari lapisan highlights.

Tambahkan lapisan masker untuk lapisan vektor baris kemudian menggunakan serangkaian sikat grunge halus untuk benar-benar kasar sampai desain dengan retak tertekan dan tekstur untuk memberikan yang tua dan lapuk penampilan retro.
Geometris garis desain retro
Desain akhir bekerja dengan sangat baik dalam format monoton dan berhubungan baik dengan gaya Olimpiade asli Meksiko. Garis jalinan benar-benar menarik mata dan memungkinkan Anda untuk mengikuti jalan semua jalan di sekitar desain.

source.www.blog.spoongraphics.co.uk 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar