Selasa, 17 Mei 2011

Wibiya Toolbar For Joomla!






Sekarang eranya socialnetwork itu artinya socialshare!, sudah selayaknya kita memberi kemudahan

pada pengunjung untuk menshare info menarik yang ada pada blog kita, Wibiya memberikan kemudahan

dan fasilitas lengkap untuk berbagi tersebut, mulai dari integrasi facebook fanspage, like fb button, twitter retweet sampai dengan rss feed, woops! sangat mudah untuk berbagi dan sangat mudah untuk diaplikasikan

pada website/blog joomla! anda. berikut ini kita akan mencobanya.

Freebies! Resource

Sign Up + Download Link


sign Up + Download Here!



How To Install Wibiya?

installasi wibiya sangat mudah sekali untuk dilakukan. Ikuti petunjuk saat registrasi, nanti anda akan disediakan beberapa pilihan untuk installasi, anda dapat memilih pilihan Joomla! (ya tentu saja karena kita menggunakan platform joomla!) maka anda akan disediakan module/plugin for joomla! oleh wibiya, download module/plugin tersebut dan install di website/blog anda.

Tapi anda juga bisa menggunakan opsi "Install on websites and other blog platforms." maka anda diharuskan untuk mencopy kode javascrip yang ada dan mengaplikasikannya pada file template anda (biasanya index.php) paste kode tersebut pada area sebelum tag "< / body >" maka secara otomati wibiya toolbar akan tampil pada website/blog joomla! anda.

live demo wibiya toolbar bisa diliat pada bagian bawah website ini dan tentu saja di artikel ini terlihat sangat jelas kok dibagian bawahnya. Jika ada kendala saat installasi, bisa kalian tanyakan pada comment box dibagian bawah artikel ini, dan jangan lupa untuk tekan tombol Re-Tweet untuk retweet artikel ini ke akun twitter kalian, ooops! klik facebook like button yak!. Selamat Mencoba!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar